:: Selamat Datang Di Laman Resmi Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh :: Pimpinan dan Civitas Akademika Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Siap Mewujudkan Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ::Silahkan Anda Mengunjungi Laman https://infopmb.ppnp.ac.id/ Untuk Melihat Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru 2022 ::
  1. V I S I
  2. M I S I
  3. MILESTRONES
  4. PRODI - DIII
  5. PRODI - DIV

Laman Sistem Informasi  

   
   
   

25062021-1.jpeg - 130.75 kB

 

 

Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tanggal 26 Juni 2021 dan untuk menjadikan Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh “BERSINAR” (Bebas Dari Narkoba), Jumat (25/6), bertempat di Ruang Sidang III Kampus Tanjung Pati, bersama dengan BNN Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota dilaksanakan test urine terkait narkotika terhadap 25 orang pegawai yang dipilih secara acak. Dari 25 peserta tes yang diambil sampel urinenya, semua negative.

 

Kegiatan ini menandai bahwa Politani Negeri Payakumbuh ikut mendukung dan mensukseskan Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020, dan juga merupakan kegiatan yang sudah dicanangkan oleh Kemdikbudristek tahun 2021 terkait aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekusor Narkotika.

 

Dalam sambutannya Direktur Politani Negeri Payakumbuh, Ir. Elvin Hasman, MP, menyatakan bahwa Politani sebagai lembaga pendidikan harus berperan aktif mensukseskan kegiatan pencegahan penyalagunaan narkotika. Politani berada di barisan depan sebagai penggerak kegiatan pencegahan penyalagunaan narkotika, tidak ada toleransi terhadap pelaku penyalagunaan narkotika di kampus ini. Bahkan mahasiswa Politani harus bersih dari narkotika, standar tersebut merupakan salah satu syarat penerimaan calon mahasiswa baru. Bila ternyata tidak lolos tes narkotika maka status kelulusannya dibatalkan, ucap Elvin Hasman.

 

 

25062021-2.jpeg - 161.88 kB

 

Dalam sambutannya wakil dari BNN Kota Payakumbuh / Kabupaten Limapuluh Kota, Denni Ashar, berterima kasih ke Politani, yang ikut perperan dalam kegiatan pencegahan penyalagunaan narkotika, Denni, mengajak, mari kita bekerjasama dalam mencegah peredaran narkotika yang berpotensi perusak generasi bangsa. Kegiatan “BERSINAR” ini adalah langkah awal untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa, tambah Denni.

 

Penanggung Jawab kegiatan, Wakil Direktur II, Bidang Umum dan Keuangan, Ir. Edi Joniarta, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin akan dilaksanakan setiap tahun. Konsep program Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh BERSINAR ini akan dikembangkan secara bersama dengan BNN Kabupaten Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh. Sekarang telah dipasang spanduk-spanduk dilingkungan kampus berkaitan dengan Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh “BERSINAR” ini Edi Joniarta menambahkan.

   

PENGUNJUNG  

1093583
Hari Ini
Kemaren
Minggu Ini
Minggu Kemaren
Bulan Ini
Bulan Kemaren
Total Pengunjung
909
2904
16938
1060942
7218
88195
1093583

Your IP: 172.16.60.254
2023-02-04 19:35
   
   
© POLITANI PAYAKUMBUH