:: Selamat Datang Di Laman Resmi Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh :: Pimpinan dan Civitas Akademika Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Siap Mewujudkan Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ::Selmat Datang Mahasiswa Baru Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Tahun Akademik 2023/2024 ::
  1. V I S I
  2. M I S I
  3. MILESTRONES
  4. JURUSAN
  5. PRODI

Laman Sistem Informasi  

   
   
   

 

 

Dampak Pandemi Covid –19 sangat berpengaruh terhadap seluruh tatanan kehidupan masyarakat. Namun hal tersebut tidak menghambat atau menyurutkan semangat Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh sebagai Badan Publik untuk memberikan pelayanan terhadap kebutuhan masyarakat atas informasi. Politani Negeri Payakumbuh tetap mampu memberikan layanan informasi secara maksimal. Hal ini dibuktikan dengan masuknya Politani Negeri Payakumbuh dalam 5 besar penilaian Keterbukaan informasi publik Tahun 2021 Kategori Perguruan Tinggi (PTN/PTS) Provinsi Sumatera Barat oleh Komisi Informasi Sumbar, demikian sambutan Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, Elvin Hasman, saat menerima tim KI Sumbar di Ruang Sidang I Politani Payakumbuh, Kamis (4/11).

 

 Sementera Komisioner KI Sumbar yang dipimpin oleh Ketua Nofal Wiska dan Tanti Endang Lestari saat visitasi di Politani Payakumbuh menyampaikan bahwa, di era pandemi ini semangat keterbukaan harus tetap dikibarkan dan dituntut dengan adanya inovasi agar pemohon informasi dapat dilayani dengan baik. Oleh karena itu, dalam melakukan kegiatan monev keterbukaan informasi tahun 2021 Komisi Informasi Sumbar juga melakukan penyesuaian tahapan dan metode tanpa menghilangkan substansi tujuan monev yakni, tidak hanya semata memberi peringkat kepada badan publik. Lebih penting dari itu adalah, mengetahui apakah badan publik mampu memberikan layanan informasi publik pada satu sisi dan di sisi yang lain layanan informasi tersebut memiliki nilai kebermanfaatan bagi publik.

 

 

04112021-2.JPG - 87.71 kB 04112021-3.JPG - 84.97 kB

 

Tim PPID Politani Payakumbuh yang diwakili oleh Khazanatul Israr, dalam pemaparan menyampaikan bahwa PPID Politani Payakumbuh sudah melakukan perbaikan dan inovasi -inovasi dalam memberikan layanan informasi bagi publik, baik secara langsung ataupun pelayanan secara online, dalam rangka upaya mewujudkan reformasi birokrasi Badan Publik. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh pihak yang sudah berkontribusi dan mendukung upaya keterbukaan informasi dimaksud, dengan harapan semoga Politani tahun 2021 ini sebagai yang terbaik Kategori Perguruan Tinggi (PTN/PTS) Provinsi Sumatera Barat.  ...(Kh.Israr/M.Ridwan)

 

 

 

   

PENGUNJUNG  

2200395
Hari Ini
Kemaren
Bulan Ini
Bulan Kemaren
Total Pengunjung
2570
8123
10693
92480
2200395

Your IP: 172.16.60.254
2024-03-02 18:06
   
   
© POLITANI PAYAKUMBUH