Print

Ir. John Nefri, M.Si Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Periode 2022 2026. (Foto: Tim Humas)

 

 

Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Ir. Suharti, M.A., Ph.D., atas nama Menteri Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, melantik Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Periode Tahun 2022 – 2026 Ir. John Nefri, M.Si, yang dilanjutkan dengan serah terima dari Direktur lama Ir. Elvin Hasman MP Kepada Ir. John Nefri, M.Si sebagai Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh yang baru. Bertempat di Plaza Insan Berprestasi Gedung Ki Hajar Dewantara Lantai 1 KemendikbudRistek Senayan Jakarta (Senin 15/08/2022).

 

 

Dalam sambuatannya Sesjen Suharti, menyampaikan bahwa Kemendikbud punya peran besar didalam mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pembangunan pendidikan dan kebudayaan, riset dan teknologi. Kebijakan tersebut merupakan tanggangung jawab kita semua di Kementerian untuk bisa melaksanakannya serta memastikan bahwa kebijakan-kebijakan tersebut memberikan manfaat terhadap masyarakat Indonesia. Untuk itu mari berikan layanan terbaik untuk rakyat Indonesia, ucap Suharti.

 

“Dengan besarnya tanggung jawab dan peran kita tersebut, ada beberapa hal yang harus dilakukan yaitu bekerjasama, berjejaring dan berkolaborasi dengan kementerian/lembaga lain di tingkat pusat, pemerintah daerah, dunia usaha, dunia industri, dan organisasi nonpemerintah adalah salah satu kunci kesuksesan. Oleh karena itu, saya berharap kepada pejabat yang dilantik dapat secara konsisten menerapkan prinsipi kolaborasi,” tegasnya.

 

Selamat dan sukses kepada Ir. John Nefri, M.Si sebagai Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Periode Tahun 2022-2026 dan terima kasih kepada Ir. Elvin Hasman, MP atas pengabdiannya selama Periode 2018 - 2022 sebagai Direktur. Semoga Politani Negeri Payakumbuh semakin berprestasi, unggul, cerdas dan bermartabat.

 

Tanjung Pati, 17 Agustus 2022.

Tim Humas: Kh.Israr/Irmanda/M.Ridwan

Hits: 1428