:: Selamat Datang Di Laman Resmi Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh :: Pimpinan dan Civitas Akademika Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Siap Mewujudkan Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ::Silahkan Anda Mengunjungi Laman https://infopmb.ppnp.ac.id/ Untuk Melihat Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru 2022 ::
  1. V I S I
  2. M I S I
  3. MILESTRONES
  4. PRODI - DIII
  5. PRODI - DIV

Laman Sistem Informasi  

   
   
   

Direktur POLITANI Payakumbuh membuka rangkaian kegiatan PKKMB 2022(29/08), Sidang Senat dalam rangka menerima mahasiswa baru(02/09) (Foto: TIM Humas).

 

Sebanyak 654 mahasiswa baru Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh (Politani Negeri Payakumbuh) mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2022 yang dilaksanakan selama 5 (lima) hari mulai Senin 29 Agustus sampai dengan Jumat 1 September 2022 di Kampus Hijau Politani Negeri Payakumbuh – Tanjung Pati, Kabupaten Limapuluh Kota.

 

PKKMB Politani Negeri Payakumbuh tahun 2022 mengangkat tema, “Merdeka Belajar, Berfikir Kreatif, Kolaboratif untuk Menjadikan Mahasiswa yang Produktif dan Berdaya Saing” Weri Susena E.S, S.TP, MP sebagai Ketua pelaksana PKKMB Tahun 2022 dalam melaporannya menyampaikan bahwa jumlah mahasiswa yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 654 mahasiswa baru dari 14 Program Studi Program Sarjana Terapan dan Diploma III. “Selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru Politani Negeri Payakumbuh di kampus hijau Tanjung Pati, selamat bertransformasi dari siswa menjadi mahasiswa yang berfikir dan berprilaku intelektual, silahkan ekpresikan potensi saudara, sapa Weri Sesena. Lebih lanjut Weri Susena menginggatkan peserta bahwa kegiatan PKKMB wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa baru, dan wajib lulus, karena kelulusan PKKMB merupakan salah satu syarat dalam perdaftaran wisuda nantinya.

 

Wakil Direktur III POLITANI Payakumbuh menutup rangkaian kegiatan PKKMB 2022(02/09), Penampilan kreafitas peserta PKKMB 2022(02/09) (Foto: TIM Humas).

 

 

Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Ir. John Nefri, M.Si mengucapkan selamat kepada para mahasiswa baru yang sudah bergabung dan menjadi bagian dari Sivitas Akademika Politani Negeri Payakumbuh, sebagai satu-satunya Politeknik Negeri ekplisit bidang pertanian yang ada di pulau Sumatera. “Kami yakin bahwa kehadiran saudara adalah pilihan terbaik dan tepat untuk bergabung dan menjadi bagian dari sivitas akademika Politani Negeri Payakumbuh, tentu ini menjadi spirit dan energi baru buat Politani untuk terus berupaya agar menjadi lebih baik, maju, dan berkembang menjadi kampus yang dikenal ke level nasional bahkan internasional” ujar Ir. John Nefri, M.Si menyemangakati seluruh perserta.

 

Lebih lanjut, Ir. John Nefri, M.Si mengingatkan kepada seluruh panitia, termasuk panitia dari unsur mahasiswa bahwa kegiatan PKKMB tidak boleh lagi ada aktifitas perpeloncoan, kekerasan, pemaksaaan kehendak termasuk tidak boleh ada kekerasan verbal yang dapat menyebabkan mahasiswa baru menjadi trauma, tidak zamannya lagi perpeloncoan di era revolusi industry 4.0.

 

Humas: Kh.Israr/Irmanda/M.Ridwan

   

PENGUNJUNG  

709581
Hari Ini
Kemaren
Minggu Ini
Minggu Kemaren
Bulan Ini
Bulan Kemaren
Total Pengunjung
327
2561
5824
692257
36579
25556
709581

Your IP: 172.16.60.254
2022-09-27 05:57
   
   
© POLITANI PAYAKUMBUH