:: Selamat Datang Di Laman Resmi Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh :: Pimpinan dan Civitas Akademika Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Siap Mewujudkan Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ::Silahkan Anda Mengunjungi Laman https://infopmb.ppnp.ac.id/ Untuk Melihat Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru 2022 ::
  1. V I S I
  2. M I S I
  3. MILESTRONES
  4. PRODI - DIII
  5. PRODI - DIV

Laman Sistem Informasi  

   
   
   

Pidato Direktur dalam acara pengambilan sumpah profesi lulusan Prodi Paramedik Veteriner POLITANI Payakumbuh. (Foto: TIM Humas)

 

(Tanjung Pati) Sebanyak 54 lulusan Program Studi Paramedik Veteriner Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh (Politani) melakukan pengambilan sumpah profesi sekaligus dilantik oleh Marjono, Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat Perkumpulan Paramedik Veteriner Indonesia (DPP-PAVETI) Senin (26/9) di Ruang Sidang Kampus Politani Tanjung Pati.

 

Dalam sambutannya Marjono yang mewakili Ketua DPP PAVETI menyampaikan bahwa dengan mengucapkan sumpah profesi, maka lulusan yang merupakan anggota PAVETI yang terikat sumpah profesi, diharapkan mampu mendharma baktikan ilmu dan pengetahuan yang dimiliki. "Diharapkan saudara bermanfaat bagi masyarakat, bertanggung jawab serta sanggup menjadi pelayan yang baik untuk semua dengan selalu memegang integritas sesuai dengan sumpah yang diucapkan”

 

Rangkaian acara pengambilan sumpah profesi lulusan Prodi Paramedik Veteriner POLITANI Payakumbuh. (Foto: TIM Humas)

 

Direktur Politani Negeri Payakumbuh Ir. John Nefri, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan bangga dengan terlaksananya pengambilan sumpah dan pelantikan bagi lulusan prodi Paramedik Veteriner Angkatan ke -3. “Ini merupakan satu-satunya lulusan dari Program Studi yang ada di Politani Negeri Payakumbuh, setelah diwisuda dilakukan pengucapan sumpah profesi, selamat buat saudara semua”. Lebih lanjut Direktur berpesan kepada seluruh lulusan yang telah disumpah dan dilantik oleh DPP PAVETI, agar menjunjung tinggi profesi paramedik veteriner serta berpartisipasi dan berbakti ditengah-tengah masyarakat dalam membangunan bangsa dan Negara dengan tetap menjaga nama baik almamater Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh.

 

Drh. Ulva Mukhtar, M.Si Kaprodi Paramedik Veteriner merasa bersyukur dan berterima atas dukungan DPP PAVETI dalam penyelenggaraan kegiatan sumpah profesi paramedik veteriner tersebut. Serta penghargaan kepada Direktur dan Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh yang telah membantu dan mendukung kegiatan pengambilan sumpah profesi lulusan Program Studi Paramedik Veteriner, sehingga para alumni Pavet PPNP dapat mengemban tugas dan tanggung jawab pada pelayanan dibidang kesehatan hewan.   

 

Diakhir kegiatan dilakukan ucapan selamat kepada seluruh lulusan. Semoga ilmu dan pendidikan yang didapat dapat bermanfaat untuk kemajuan negara dan Bangsa Indonesia.

 

Tanjung Pati, 26 September 2022.

Tim Humas: Kh.Israr/Irmanda/M.Ridwan

   

PENGUNJUNG  

1093415
Hari Ini
Kemaren
Minggu Ini
Minggu Kemaren
Bulan Ini
Bulan Kemaren
Total Pengunjung
741
2904
16770
1060942
7050
88195
1093415

Your IP: 172.16.60.254
2023-02-04 18:25
   
   
© POLITANI PAYAKUMBUH