:: Selamat Datang Di Laman Resmi Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh :: Pimpinan dan Civitas Akademika Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Siap Mewujudkan Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ::Silahkan Anda Mengunjungi Laman https://infopmb.ppnp.ac.id/ Untuk Melihat Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru 2022 ::
  1. V I S I
  2. M I S I
  3. MILESTRONES
  4. PRODI - DIII
  5. PRODI - DIV

Laman Sistem Informasi  

   
   
   

 

Tanjung Pati- Dalam rangka mempercepat Submit Ilmiah ke Jurnal ter-indek SCOPUS, UPT P3M, Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh melaksanakan Workshop “Metode Penelitian dan Penulisan Artikel Ilmiah”. Workshop ini dilaksanakan Jumat 11 dan 19 Oktober 2019  di Ruang Sidang III Politani Negeri Payakumbuh, dengan menghadirkan nara sumber Dr. Edi Syafri, S.T, M.T dari Jurusan Teknolgi Pertanian Politani Negeri Payakumbuh serta H. Syofian S.Si, M.Si dari Institut Pertanian Bogor. Workshop ini diikuti oleh peserta Dosen, Kepala Labor dan Pranata Laboratorium Pendidikan (PLP) di lingkungan Politani Negeri Payakumbuh

 

Aflizar, SP, MP, PhD, Kepala Pusat Penelitan dan Pengabdian Masyarkat (P3M) sekaligus Ketua Panitia Pelaksana, menyampaikan bahwa dari kegiatan workshop ini diharapkan dua manfaat yaitu untuk dosen/staf pengajar, dapat meningkatkan kemampuan membuat artikel ilmiah internasional yang terindek SCOPUS, sedangkan bagi PLP diharapkan dapat melakukan penelitian, mulai dari tahapan proposal dan pelaksaaan penelitian serta membuat artikel ilmiah serta mempublisnya di jurnal nasional.

  

“Dengan workshop ini diharapkan semangat dosen Politani untuk membuat artikel ilmiah agar submit ke jurnal bereputasi internasional dan bisa diterbitkan pada jurnal yang dituju” ucap Ir. Harmailis, M.Si, Wakil Direktur I saat membuka kegiatan ini. “Kita juga menghadirkan nara sumber internal Dr. Edi Syafri, ST, MT, yang sudah berpengalaman dalam penulisan artikel ilmiah internasional, tentu hal ini merupakan nilai plus untuk Politani”,tambah Harmailis.

 

 

 

Lebih lanjut Harmailis berharap, peserta workshop mengikuti kegiatan ini dengan baik. dan mendapatkan kiat-kiat dalam membuat artikel ilmiah internasional, sehingga semangat menulis para dosen sebagai tenaga pendidik di Politani menjadi meningkat, hal tersebut sejalan dengan target institusi yaitu peningkatan jumlah artikel ilmiah.

[email protected], This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

   

PENGUNJUNG  

1093608
Hari Ini
Kemaren
Minggu Ini
Minggu Kemaren
Bulan Ini
Bulan Kemaren
Total Pengunjung
934
2904
16963
1060942
7243
88195
1093608

Your IP: 172.16.60.254
2023-02-04 19:46
   
   
© POLITANI PAYAKUMBUH