:: Selamat Datang Di Laman Resmi Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh :: Pimpinan dan Civitas Akademika Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Siap Mewujudkan Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ::Silahkan Anda Mengunjungi Laman https://infopmb.ppnp.ac.id/ Untuk Melihat Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru 2022 ::
  1. V I S I
  2. M I S I
  3. MILESTRONES
  4. PRODI - DIII
  5. PRODI - DIV

Laman Sistem Informasi  

   
   
   

 

 

Akademi Komunitas Negeri (AKN) Pidie Jaya yang merupakan PDD binaan Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, pada hari Kamis 25 Oktober 2018 menggelar wisuda untuk angkatan ke 2 (dua). Wisudawan/ti dilantik secara resmi oleh Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Ir. Elvin Hasman, MP, dalam rapat senat terbuka yang berlangsung di Gedung Serba Guna Teungku Chiek Di Pante Geulima.

 

Wisuda Angkatan ke 2 sebanyak 59 Wisudawan/ti lulusan Diploma II, terdiri dari 32 orang Program Studi Peternakan dan 27 orang Program Studi Teknologi Pangan. Dalam Kegiatan Wisuda tersebut dihadiri langsung Ketua Senat, Sekretaris, dan Anggota Senat Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh. Selain itu, turut hadir  Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya berserta Muspida.

 

Direktur Politani Payakumbuh, Ir Elvin Hasman, MP, dalam sambutan pidatonya antara lain mengatakan, suatu kebanggaan kepada kami Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh karena diberikan kepercayaan untuk membina Program Studi Diluar Domisili Akademi Komunitas Negeri Pidie Jaya.

 

“Kami butuh dukungan Pemda untuk mendukung Program AKN Pidie Jaya kemasyarakat. Dan kami sebagai Perguruan Tinggi Pembina akan terus berusaha melakukan yang terbaik untuk menjadikan PPD AKN Pidie Jaya bisa menjadi Satker” .

 

Sementara itu, Wakil Bupati Pidie Jaya H Said Mulyadi, SE, MSi,  dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan harapannya kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan studi di AKN Pidie Jaya dan  hari ini mengambil toga kebanggaannya.

 

“Kami dari pemerintah Pidie Jaya, tentu saja akan berupaya agar AKN ini menjadi cikal bakal lahirnya Perguruan Tinggi Negeri di Pidie Jaya, seperti Unigha Sigli, Poltek Lhokseumawe dan lainnya. Mohon dukungan dari  seluruh elemen masyarakat untuk mendukung AKN Pidie Jaya agar lebih cepat mandiri dan menjadi Politeknik Kabupaten  Pidie Jaya,“ harap Wakil bupati yang juga Pembina AKN Pidie Jaya.

   

PENGUNJUNG  

1093569
Hari Ini
Kemaren
Minggu Ini
Minggu Kemaren
Bulan Ini
Bulan Kemaren
Total Pengunjung
895
2904
16924
1060942
7204
88195
1093569

Your IP: 172.16.60.254
2023-02-04 19:30
   
   
© POLITANI PAYAKUMBUH