:: Selamat Datang Di Laman Resmi Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh :: Pimpinan dan Civitas Akademika Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Siap Mewujudkan Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ::Silahkan Anda Mengunjungi Laman https://infopmb.ppnp.ac.id/ Untuk Melihat Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru 2022 ::
  1. V I S I
  2. M I S I
  3. MILESTRONES
  4. PRODI - DIII
  5. PRODI - DIV

Laman Sistem Informasi  

   
   
   

 

Pada tahun 2018 ini Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh kembali menyelenggarakan kejuaraan Bola Voli antar siswa SLTA putra dan putri memperebutkan Tropi bergilir Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh. Direktur Cup ini selalu diadakan hampir disetiap tahun sejak tahun 2003.

Pada awalnya kejuaraan ini hanya mempertandingkan SLTA yang ada di Kabupaten Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh saja dan hanya diikuti oleh siswa SLTA dibagian putra saja. Pada tahun ketiga kejuaraan yang memperebutkan Tropi Direktur ini sudah melibatkan siswa SLTA yang dibagian putri. Selanjutnya kejuaraan ini diperluas dengan melibatkan siswa siswi SLTA yang ada di Sumatera Barat.

Pada tahun ini kejuaraan diperluas lagi dengan melibatkan siswa siswi SLTA yang ada di provinsi Riau khususnya kota Pekanbaru disamping sekolah yang ada di Sumatera Barat.

Disamping memperebutkan Tropi bergilir Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, kejuaraan ini juga menyediakan tropi lepas dan uang pembinaan sekedarnya.

Tujuan kejuaraan ini adalah :

  1. Untuk lebih memperkenalkan institusi Perguruan Tinggi Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh kepada siswa SLTA agar nanti mereka juga bisa diperkaya dalam menentukan pilihan jika mereka bermaksud untuk melanjutkan studi ke Perguruan Tinggi. Olah raga Bola Voli dipilih mengingat olah raga ini sangat digemari masyarakat dikawasan Sumatera Barat khususnya Kabupaten Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh.
  2. Untuk turut andil agar bisa berperan dalam mengembangkan olah raga Bola Voli dari kegemaran menjadi prestasi terutama di kalangan siswa SLTA.
  3. Melatih mahasiswa untuk mengorganisir sebuah event sekelas kejuaraan ini agar mereka juga punya pengalaman dalam mengadakan suatu kegiatan.
  4. Sebagai ajang interaksi/silaturrahim antar siswa SLTA dan antar guru pembimbing yang terlibat pada kejuaraan ini.
  5. Kejuaraan ini bisa sebagai hiburan bagi mahasiswa, dosen, pegawai Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh.

Kujuaraan ini akan diadakan mulai tanggal 29 Oktober s/d 13 November 2019 di lapangan Bola Voli gedung Serbaguna Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh. Banyak sekolah yang ingin berpartisipasi dalam kejuaraan ini, namun kita batasi hanya untuk 16 tim putra dan 16 tim putri saja yang bisa mengikuti kejuaraan pada tahun 2018 ini, mengingat waktu dan padatnya kegiatan yang juga menggunakan gedung serbaguna Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh. Oleh karena itu kami panitia minta maaf atas keterbatasan ini kepada sekolah yang tidak bisa kami ikutkan pada kejuaraan pada tahun ini.

Semoga kejuaraan Bola Voli memperebutkan Tropi bergilir Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh  berjalan sukses sebagai mana tujuan yang ingin dicapai. Dan selamat bertanding kepada siswa SLTA dengan mengedepankan sportivitas dan persaudaraan.

 

                                                                                                                 

                                                                                                            Ketua Pelaksana

                                                                                                                        Ttd

                                                                                                     Ahsan Taqwim, ST, MM

 

 

 

 

   

PENGUNJUNG  

1093639
Hari Ini
Kemaren
Minggu Ini
Minggu Kemaren
Bulan Ini
Bulan Kemaren
Total Pengunjung
965
2904
16994
1060942
7274
88195
1093639

Your IP: 172.16.60.254
2023-02-04 20:10
   
   
© POLITANI PAYAKUMBUH