:: Selamat Datang Di Laman Resmi Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh :: Pimpinan dan Civitas Akademika Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Siap Mewujudkan Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ::Silahkan Anda Mengunjungi Laman https://infopmb.ppnp.ac.id/ Untuk Melihat Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru 2022 ::
  1. V I S I
  2. M I S I
  3. MILESTRONES
  4. PRODI - DIII
  5. PRODI - DIV

Laman Sistem Informasi  

   
   
   

 

Selasa, 11 Juni 2019, menjadi hari yang istimewa bagi 30 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, karena Direktur secara langsung melakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) ke tangan para CPNS tersebut. Kegiatan penyerahan SK ini di gelar di Ruang Sidang I Gedung Direkturat Politani Payakumbuh.

 

Berdasarkan informasi yang diterima, ada 30 Orang CPNS yang menerima penyerahan SK tersebut yang terdiri dari : 25 orang untuk Tenaga Pendidik (Dosen) dan 5 Tenaga Kependidikan atau Pranata Laboratorium Pendidikan (PLP). Ke 25 orang dosen ini tersebar pada 3 Jurusan yakni : Jurusan Budidaya Tanaman Pangan Berjumlah 13 Orang, Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan Berjumlah 4 Orang, dan Jurusan Teknologi Pertanian Berjumlah 8 Orang. Sedangkan Tenaga Pranata Laboratorium Pendidikan (PLP) masing-masing Jurusan Budidaya Tanaman Pangan dan, Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan 1 Orang, sedangkan untuk Jurusan Teknologi Pertanian berjumlah 2 Orang, serta 1 orang tenaga pustakawan untuk UPT. Perpustakaan.

 

Kepala Bagian Umum, Kepegawaian, dan Keuangan Yuzalman, SH, menjelaskan, bahwa  kuota awal CPNS Politani Negeri Payakumbuh tahun 2018 direncanakan menerima 36 orang CPNS. Sesuai dengan surat pengumuman dengan nomor: 4747 /PL25 /KP/2018 Tentang Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Tahun 2018, namun jumlah tersebut tidak dapat dipenuhi karena ada beberapa formasi yang tidak ada pelamar.

 

 

Sementara itu dalam sambutannya, Direktur Ir. Elvin Hasman, MP, menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada 35 Orang CPNS yang hadir pada acara tersebut, “Saudara semua telah sukses dan berhasil dalam melalui tahapan-tahapan seleksi yang ketat serta bersaing dengan pelamar lainnya dalam Penerimaan CPNS Tahun 2018 di lingkungan Kemenristekdikti, itu adalah modal dasar bagi saudara” ucap beliau. Direktur juga menambahkan bahwa Politani berharap banyak dengan tambahan SDM ini, sehingga Program dan target Institusi yang sudah dicanangkan  dapat diraih sesuai target, terutama Program Ahli Jenjang, Pasca Terapan serta SIAkad yang sudah mulai digulirkan dari bulan Mei 2019 ini.

 

Selanjutnya dalam sambutan penutupnya, Elvin Hasman, berpesan kepada seluruh CPNS bahwa status mereka  masih CPNS 80%,  itu artinya masih dalam tahap uji coba dan akan dilakukan evaluasi sebagai PNS, dan selanjutnya, hasil evalasi akan menentukan apakah berhak untuk menerima SK PNS secara utuh atau penuh 100%. Oleh sebab itu diharapkan kepada CPNS untuk senantiasa menjaga jati diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), memilki loyalitas pada Negara, karena ASN adalah properti Negara, milik Negara dan harus siap diatur oleh Negara.

 

 

Dalam acara penyerahan SK CPNS ini, ikut hadir Wakil Direktur I, II, dan III, Kabag Umum, Kepegawaian, dan Keuangan, dan Kasubag Kepegawaian, dan Keuangan serta pimpinan unit  dilingkungan Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh.

..M.ridwan/ @israr…

   

PENGUNJUNG  

1093536
Hari Ini
Kemaren
Minggu Ini
Minggu Kemaren
Bulan Ini
Bulan Kemaren
Total Pengunjung
862
2904
16891
1060942
7171
88195
1093536

Your IP: 172.16.60.254
2023-02-04 19:13
   
   
© POLITANI PAYAKUMBUH