:: Selamat Datang Di Laman Resmi Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh :: Pimpinan dan Civitas Akademika Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Siap Mewujudkan Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ::Silahkan Anda Mengunjungi Laman https://infopmb.ppnp.ac.id/ Untuk Melihat Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru 2022 ::
  1. V I S I
  2. M I S I
  3. MILESTRONES
  4. PRODI - DIII
  5. PRODI - DIV

Laman Sistem Informasi  

   
   
   

 

Tanjung Pati,- Sabtu (2/11/2019) Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh (Politani Payakumbuh) menggelar Rapat Senat Terbuka Wisuda Angkatan Ke-V Pendidikan Diluar Domisili (PDD) Akademi Komunitas Nias Utara yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Nias Utara.

 

Ir. Deni Sorel, M.Si selaku ketua senat Politani Payakumbuh membuka secara langsung Rapat Senat Terbuka Wisuda Angkatan Ke-V PDD Akademi Komunitas Nias Utara, turut hadir dalam acara tersebut adalah anggota Senat beserta Direktur Politani Payakumbuh, Wakil Bupati Nias Utara, Kepala SKPD lingkup Nias Utara, anggota DPRD Nias Utara, Koordinator Akademi Komunitas Nias Utara, Tokoh masyarakat, orangtua wisudawan/ti, serta undangan lainnya.

Wisuda angkatan ke-V PDD Akademi Komunitas Nias Utara pada tahun ini sebanyak 32 lulusan yang terdiri dari Jurusan Budidaya Ikan Air Tawar sebanyak 5 orang lulusan, Jurusan Budidaya Ternak Potong sebanyak 14 orang lulusan, dan Budidaya Tanaman Perkebunan sebanyak 13 orang.

 

Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh,  Ir. Elvin Hasman M.P mengharapkan lulusan PDD Akademi Komunitas Nias Utara angkatan ke-V agar melanjutkan pendidikannya di bidang wirausaha sehingga ikut mengembangkan Nias Utara yang lebih cepat. 

 

Lulusan Akademi Komunitas Nias Utara tersebut, harus melanjutkan pendidikannya di bidang Fokasi karena langsung di dunia usaha yang dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Nias Utara. Walaupun PDD Akademi Komunitas Nias Utara akan bekerjasama dengan Universitas Sumatera Utara, namun Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh akan tetap mendampingi bila program studi Budidaya Air tawar, Budidaya ternak potong dan Budidaya Tanaman Perkebunan karet akan di tingkatkan dari Diploma dua (D2) ke Diploma empat atau Satrata satu (S1).

 

“Akademi Komunitas Nias Utara sudah mulai berkembang namun pemerintah daerah harus tetap berperan aktif dalam mengalokasikan anggaran sehingga nantinya yang akan di kelola tidak hanya D2 tetapi harus di tingkatkan ke D4 atau S1” ungkap, Ir. Elvin Hasman M.P.

 

   

PENGUNJUNG  

1093502
Hari Ini
Kemaren
Minggu Ini
Minggu Kemaren
Bulan Ini
Bulan Kemaren
Total Pengunjung
828
2904
16857
1060942
7137
88195
1093502

Your IP: 172.16.60.254
2023-02-04 18:58
   
   
© POLITANI PAYAKUMBUH