:: Selamat Datang Di Laman Resmi Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh :: Pimpinan dan Civitas Akademika Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Siap Mewujudkan Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ::Silahkan Anda Mengunjungi Laman https://infopmb.ppnp.ac.id/ Untuk Melihat Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru 2022 ::
  1. V I S I
  2. M I S I
  3. MILESTRONES
  4. PRODI - DIII
  5. PRODI - DIV

Laman Sistem Informasi  

   
   
   

 

Tanjung Pati (17/8/2019) - Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh melaksanakan upacara penaikan bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 bertempat di lapangan hijau kampus POLITANI Payakumbuh.

 

Bertindak selaku Pembina upacara yaitu Wakil Direktur II  Ir. Edi Joniarta, M. Si  dan peserta upacara adalah seluruh unsur yang ada pada lembaga POLITANI Payakumbuh terdiri dari ASN ( tenaga pendidik, tenaga kependidikan ), kariawan security, karyawan outsourcing, karyawan cleaning service, serta para generasi penerus Bangsa yaitu mahasiswa/wi.

 

 

Ir. Edi Joniarta, M. Si selaku pembinan upacara menyampaikan sambutan dari Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Menristekdikti RI) Prof. Mohamad Nasir, Ph. D.

"Hari ini, 74 tahun sudah bangsa ini merdeka. Peringatan HUT Ke-74 RI Tahun 2019 saat ini tidak hanya dimaknai sebagai lepasnya bangsa Indonesia dari belenggu penjajahan. Merdeka yang kita rebut 74 tahun lalu bukan pula bermakna akhir dari perjuangan.

 

 Namun lebih dari itu, HUT ke-74 RI Tahun 2019 harus dimaknai sebagai momen pemersatu bangsa, dan kita memiliki kewajiban untuk mempertahankan serta mengembangkan hasil kemerdekaan tersebut. Kemerdekaan harusnya membuat kita berbuat lebih untuk bangsa dan negara Indonesia."

 

 dalam isi sambutan juga disampaikan "Tema peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia tahun 2019 ini adalah "SDM Unggul, Indonesia Maju".

 Tema ini mengandung makna bahwa pembangunan Sumber Daya Manusia yang unggul akan sangat mendukung kemajuan Indonesia. Artinya Pembangunan Sumber Daya Manusia menjadi kunci keberhasilan dan kesuksesan Indonesia di masa depan."

 

Dalam pelaksanaan upacara bendera ini, juga dilaksanakan  penganugerahan Satyalancana Karya Satya X Tahun, Satyalancana Karya Satya XX Tahun, dan Satyalancana Karya Satya XXX Tahun kepada 16 Orang Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang ada di lingkungan Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh.

 

 Pada kesempatan ini, Pembina upacara juga menyampaikan "bahwa POLITANI Payakumbuh telah berhasil menempati peringkat 5 dari 10 terbaik perguruan tinggi vokasi Indonesia tahun 2019, yaitu pada ajang pengumuman klasterisasi perguruan tinggi Indonesia tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Perguruan Tinggi (Kemenristekdikti) Republik Indonesia pada Jumat (16/8) bertempat Gedung D Kemenristekdikti, Senayan, Jakarta. Penghargaan ini telah menjadi catatan sejarah yang amat penting bagi POLITANI Payakumbuh, dan oleh sebab itu marilah kita bersama-sama untuk mempertahankannya serta meningkatkan prestasi yang sudah didapat."  Ir. Edi Joniarta, M. Si juga menyampaikan "ucapan terimakasih tak terhingga kepada ASN (Dosen, PLP dan Karyawan), Mahasiswa/wi, dan komponen lainnya, tenaga outshorsing, Satpam, Tenaga Kebersihan dan tenaga harian lepas, semoga kedepannya POLITANI Payakumbuh menjadi institusi pendidikan yang mempunyai peringkat klaster lebih baik secara nasional maupun internasional", imbuhnya.  ....(mrd)

 

 

 

   

PENGUNJUNG  

1093452
Hari Ini
Kemaren
Minggu Ini
Minggu Kemaren
Bulan Ini
Bulan Kemaren
Total Pengunjung
778
2904
16807
1060942
7087
88195
1093452

Your IP: 172.16.60.254
2023-02-04 18:45
   
   
© POLITANI PAYAKUMBUH