:: Selamat Datang Di Laman Resmi Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh :: Pimpinan dan Civitas Akademika Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Siap Mewujudkan Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ::Silahkan Anda Mengunjungi Laman https://infopmb.ppnp.ac.id/ Untuk Melihat Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru 2022 ::
  1. V I S I
  2. M I S I
  3. MILESTRONES
  4. PRODI - DIII
  5. PRODI - DIV

Laman Sistem Informasi  

   
   
   


 
Jum'at, 6 Desember 2019 ---  Politani Payakumbuh masuk dalam 10 besar sekaligus masuk nominasi dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Se-Sumatera Barat Tahun 2019 untuk kategori Perguruan Tinggi Negeri / Sawasta, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Komisi Informasi (KI) Sumatera Barat bertempat diruang pertemuan Kyriad Bumiminang Hotel di kota Padang. 
 
Hadir dalam serah terima penganugerah tersebut adalah Wadir I Politani Payakumbuh Ir. Harmailis, M.Si, dalam wawancaranya "beliau bersukur dan mengucapkan terimakasih kepada Tim PPID atas masuknya Politani Payakumbuh sebagai nominasi dalam penganugerah Keterbukaan Informasi Publik yang mana Politani Payakumbuh baru pertama kalinya mengikuti penganugerah yang di adakan oleh Komisi Informasi Sumatera Barat, karena sebagai badan publik Politani Payakumbuh wajib menyampaikan informasi kepada masyarakat, sesuai dengan amanat Undang–Undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Ketebukaan Informasi Publik". Dengan hasil yang diperoleh pada tahun ini, semoga bisa dijadikan motivasi serta Politani Payakumbuh diharapkan kedepannya dapat meningkatkan pelayanan dalam penyampaian keterbukaan informasi publik, sehingga diharapkan pada Anugerah Keterbukaan Informasi Publik pada tahun yang akan datang Politani Payakumbuh dapat memperoleh hasil yang lebih baik, ungkap Wadir I.
 
Proses seleksi Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Se-Sumatera Barat Tahun 2019 ini dilakukan sangat ketat, dan proses seleksi dilaksanakan selama 4 bulan terhitung mulai Agustus s/d Desember, kegiatan tersebut dimulai dengan pengisian Kuesioner Badan Publik, Visitasi, dan Presentasi oleh Badan Publik kepada Tim Penilai.
 
Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Se-Sumatera Barat Tahun 2019 terdiri dari 10 Kategori, dan Politani Payakumbuh masuk dalam Kategori Perguruan Tinggi Negeri / Swasta, serta bersaing dengan 22 Perguruan Tinggi Negeri/Swasta se-Sumatera Barat. ...(mrd)
   

PENGUNJUNG  

1103245
Hari Ini
Kemaren
Minggu Ini
Minggu Kemaren
Bulan Ini
Bulan Kemaren
Total Pengunjung
2589
5427
9497
1076645
16880
88195
1103245

Your IP: 172.16.60.254
2023-02-07 11:27
   
   
© POLITANI PAYAKUMBUH