:: Selamat Datang Di Laman Resmi Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh :: Pimpinan dan Civitas Akademika Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Siap Mewujudkan Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ::Silahkan Anda Mengunjungi Laman https://infopmb.ppnp.ac.id/ Untuk Melihat Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru 2022 ::
  1. V I S I
  2. M I S I
  3. MILESTRONES
  4. PRODI - DIII
  5. PRODI - DIV

Laman Sistem Informasi  

   
   
   

 

Sabtu, 30 November 2019. Koperasi Mahasiswa Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh (Politani Payakumbuh)  melakukan studi Banding ke Koperasi Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang. Kegiatan ini diikuti sekitar 40 orang anggota dan pengurus koperasi mahasiswa. Mereka adalah anggota aktif yang berkontribusi utk mengembangkan koperasi di tingkat Mahasiswa.

Mega Amelia Putri, SP, M.Si sebagai Pembimbing KOPMA Politani Payakumbuh menyatakan Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, dan juga sebagai sarana memperkenalkan program-program Koperasi Mahasiswa, serta bertukar pengalaman dan informasi yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja koperasi mahasiswa kedepannya.

Sejalan dengan itu, Afrizal Pulungan, Ketua KOPMA Politani Payakumbuh juga berharap dengan adanya kegiatan ini semangat pengurus dan anggota juga semakin besar untuk terus berpartipasi aktif dalam kegiatan KOPMA nantinya.

Aliandi, Ketua KOPMA UIN Imam Bonjol (IB) menyatakan kebahagian yg tidak terhingga atas kunjungan ini, karena kami mendapatkan Keluarga Baru. Kegiatan ini diharapkan juga sebagai sarana diskusi dan berbagi pengalaman yang bisa kita terapkan di wilayah kerja masing-masing

Dewan Pengawas KOPMA UIN IB. Mila Roza merasa bangga dan bahagia atas kunjungan dari KOPMA Politani Payakumbuh. Harapannya dapat terjalin kerjasama antara kedua koperasi ini untuk menjadi koperasi mahasiswa unggul dan berdaya saing.

Hasil kunjungan studi banding yaitu informasi menarik terkait keterlibatan mahasiswa dalam kegiatan koperasi. Pondasi penting yang diterapkan oleh KOPMA UIN IB adalah pentingnya pendidikan dasar bagi calon anggota koperasi. Keberlanjutan pendidikan dengan adanya Followup dan terlibat aktif dalam kegiatan2 yang ada.
Selanjutnya, KOPMA UIN IB juga mewadahi anggota utk mengembangkan potensi yang mereka miliki sesuai bidang yang ada seperti bidang Kewirausahaan.

Strategi KOPMA IAIN IB dalam mempromosikan produk-produk yang mereka miliki adalah melalui keterlibatan anggota yang berasal dari berbagai jurusan dan program studi. Jaringan ini dibangun secara internal dan eksternal. Kesigapan anggota memperkenalkan produk mereka dengan mengedepankan keunggulan yang mereka miliki.

Harapan untuk KOPMA Politani Payakumbuh. Fokus pengkaderan juga ditekankan dalam program pelatihan dan pendidikan yang intensif. Seperti pendidikan dasar, pendidikan menengah dan pendidikan lanjutan. Pengembangan Sumber daya yang dimiliki juga harus totalitas dalam mewujudkan kesejahteraan anggota Semoga hasil diskusi dan berbagi pengalaman ini dapat kita realisasikan dalam dalam program kerja Koperasi Mahasiswa yang produktif dan inovatif.

Salam KOPMA
Bersama Koperasi
MAHASISWA SEJAHTERA

   

PENGUNJUNG  

1093496
Hari Ini
Kemaren
Minggu Ini
Minggu Kemaren
Bulan Ini
Bulan Kemaren
Total Pengunjung
822
2904
16851
1060942
7131
88195
1093496

Your IP: 172.16.60.254
2023-02-04 18:56
   
   
© POLITANI PAYAKUMBUH