:: Selamat Datang Di Laman Resmi Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh :: Pimpinan dan Civitas Akademika Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Siap Mewujudkan Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ::Silahkan Anda Mengunjungi Laman https://infopmb.ppnp.ac.id/ Untuk Melihat Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru 2022 ::
  1. V I S I
  2. M I S I
  3. MILESTRONES
  4. PRODI - DIII
  5. PRODI - DIV

Laman Sistem Informasi  

   
   
   

Art vaganza, salah satu progam kerja UKM Kesenian Politani tahun 2018 dengan tema " Art For Earth" ada yang istimewa untuk tahun 2018 ini, kata Ketua Panitia Riche Damayanti yaitu penampilan   fashion show, aquistik mahasiswa dan konser : Yuka Tamada Idol" Untuk fashion show lanjut Riche,  para peserta membawakan pakaian yg berbahan dasar dari limbah, ini  sengaja kami angkat dalam rangka menyelamatkan bumi dari sampah dan pencemaran, kita harus berperan untuk itu ucap ketua panitia. Untuk juri  Fashion show juga istimewa yaitu Sherly Mayesi (VH Fashion Design Academi) dan Velly Jayanti (Singapore Minangkabau Association). Untuk menambah gebyar acara panitia sengaja mengundang Yuka Tamada Idol 2014, kegiatan ini di dukung oleh beberapa sponsor dan Star Radio Padang 94.3 FM

 

Manusia dan alam merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Manusia memiliki akal dan budi yang dianugerahkan oleh tuhan untuk menjaga keseimbangan alam. Seiring dengan Perkembangan zaman yang semakin modern, dan dilihat dari kenyataan yang ada banyak generasi muda yang telah melupakan pentingnya menjaga kehidupan lingkungan. Kehidupan masyarakat modern tak lagi memperhatikan kelestarian alam sekitar, sehingga secara sengaja maupun tidak disengaja telah mengakibatkan terganggunya kelangsungan hidup alam disekitarnya, bahkan dengan alasan kepentingan umum dan pemenuhan kebutuhan hidup manusia telah bertindak nekad dengan merusak kehidupan alam disekitarnya, tanpa memperhatikan kelestarian dan kelangsungan hidup.



Media komunikasi pada dasarnya merupakan sarana yang dipergunakan untuk memproduksi, mereproduksi mendistribusikan atau menyebarkan dan menyampaikan informasi. Komunikasi didalam seni adalah merupakan pertukaran pesan-pesan yang akan disampaikan secara lisan, tertulis, bahkan secara imajiner. Melalui seni kita dapat menyampaikan pesan dengan cara yang lebih indah dan mudah untuk diingat. Mengedepankan keinginan untuk menjalin komunikasi dari proses penyampaian gagasan dan pembangkitan kesadaran akan suatu masalah. Karya seni bukanlah sekedar barang pajangan, namun dapat bermakna sebagai lampu isyarat masalah, alat pembangkit kesadaran, dan tentu saja menjadi berkas sejarah dari kemampuan manusia dalam menghadapi persoalan zaman ini.


Ekspresi merupakan suatu ungkapan yang tak asing lagi kita dengar, banyak tindakan yang dilakukan untuk membuktikan bahwa diri kita dapat berekspresi untuk kelangsungan alam ini ,yaitu salah satunya denganART VAGANZA. Alam di Indonesia selalu mengalami perkembangan yang lebih mengarah ke kondisi yang lebih mengkhawatirkan sesuai dengan pergerakan zaman, bila dilirik lebih dekat perubahan pergerakan lingkungan semakin mengkhawatirkan bila tidak diarahkan ke wadah yang sebenarnya . Akan tetapi hal tersebut bukan suatu alasan untuk menghambat kita berekspresi lebih jauh dalam menjejaki masa depan bangsa untuk alam dan cucu kita.

   

PENGUNJUNG  

1093611
Hari Ini
Kemaren
Minggu Ini
Minggu Kemaren
Bulan Ini
Bulan Kemaren
Total Pengunjung
937
2904
16966
1060942
7246
88195
1093611

Your IP: 172.16.60.254
2023-02-04 19:48
   
   
© POLITANI PAYAKUMBUH