:: Selamat Datang Di Laman Resmi Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh :: Pimpinan dan Civitas Akademika Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Siap Mewujudkan Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ::Silahkan Anda Mengunjungi Laman https://infopmb.ppnp.ac.id/ Untuk Melihat Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru 2022 ::
  1. V I S I
  2. M I S I
  3. MILESTRONES
  4. PRODI - DIII
  5. PRODI - DIV

Laman Sistem Informasi  

   
   
   

SEMINAR NASIONAL "PEMUDA KUAT HANCURKAN PEKAT"...(LA ODE MUNAFFAR)

Unit kegiatan mahasiswa forum studi Islam Al-azzam Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh (UKM FSI al-azzam).

ahad, 16 Desember 2018
Kampus Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh kembali mengangkat sebuah acara yang luar biasa, melalui unit kegiatan mahasiswa forum studi Islam Al-Azzam telah di laksanakannya SEMINAR NASIONAL dengan mengundang pemateri yang luar biasa yakni "LA ODE MUNAFFAR".

Melalui ketua pelaksana "Taufik Alwi harahap" mahasiswa program studi HORTIKULTURA angkatan 2017 ia mengatakan bahwa "tujuan di adakannya acara ini adalah agar kiranya mahasiswa dan masyarakat sadar akan bahayanya penyakit masyarakat seperti PACARAN, LGBT,  NARKOBA,  MIRAS,  dan sebagainya, sehingga waktu yang ada dapat di gunakan untuk hal - hal yang bermanfaat.


Presiden mahasiswa politeknik pertanian negeri payakumbuh (muharrahman kurniawan)  sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini,  dan harapan kedepannya SEMINAR NASIONAL seperti ini dapat di angkat kembali di tahun berikutnya dengan mendatangkan pemateri yang semakin luar biasa dalam menginspirasi".

La ode munaffar merupakan aktivis INDONESIA TANPA PACARAN,  pemuda yang berasal dari sulawesi tenggara ini telah menulis sejak usia 20 tahun dan bisa keliling nusantara.
La ode munaffar mengatakan "bahwa salah satu penyakit terbesar dan berbahaya adalah PACARAN, dari pacaranlah berbagai kemaksiatan dan kejahatan terjadi, orang orang yang terjun di dunia pacaran rata rata tidak mempunyai alasan yang rasional mengenai kenapa dia mencintai orang tersebut"

Memang wajar setiap manusia mempunyai hawa nafsu,  sangat normal jika laki-laki menyukai wanita begitu juga sebaliknya namun  agama Islam telah mengatur dengan sangat baik bagaimana cara mengatur rasa CINTA yang ada pada setiap insan..

Banyak buku yang telah di tulis oleh LA ODE MUNAFFAR dan tentu semua bukunya sangat menginspirasi semua orang...

Dengan adanya kegiatan seperti ini harapanya kita semakin sadar dan mampu mengontrol hawa nafsu menjadi lebih baik lagi.. Terus tingkatkan iman.

   

PENGUNJUNG  

1093432
Hari Ini
Kemaren
Minggu Ini
Minggu Kemaren
Bulan Ini
Bulan Kemaren
Total Pengunjung
758
2904
16787
1060942
7067
88195
1093432

Your IP: 172.16.60.254
2023-02-04 18:34
   
   
© POLITANI PAYAKUMBUH